Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Beranjak Dari Masa Lalu

Beranjak Dari Masa Lalu
Beranjak Dari Masa Lalu


Berbagi Kisah Menghadapi Masa Lalu


DEWAPOKER - Tentunya semasa hidup kita pasti ada mengalami masa buruk dan baik. Pertanyaannya adalah bagaimana cara kalian menghadapinya. Kini saya sedang mengalami masa-masa seperti itu. Dan saya akan berbagi dengan anda mengenai korban mental yg merupakan hal sulit untuk ditangani. Saya berpikir bahwa kita pernah merasa berdosa pada satu waktu dalam hidup kita. Dan saya juga bukan pengecualian. Saya memiliki teman baik yang sifatnya seakan-akan menendang bokong saya dengan emosi hanya untuk berbicara. Kita adalah apa yang kita pikirkan. Itu adalah inti masalahnya. Saya berpikir bahwa saya adalah korbannya dan jadilah saya korbannya. Setidaknya dalam pikiran saya. Saya tidak bangkit dan membalas. Saya menjadi sebuah palu dan tidak memiliki seorangpun untuk disalahkan tetapi diriku sendiri. Pertanyaannya adalah bagaimana cara kita melewati masa lalu dan beranjak.

Langkah pertama bagi saya adalah memahami apa yang sedang terjadi dan apa peran saya di dalamnya. WOW! Biarkan saya berkata bahwa itu adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Akan tetapi itu merupakan saat perkembangan dan pemulihan dimulai. Saya berharap anda semua dapat terhubung dengan apa yang saya katakan. Pemberi perhatian di luar sini. Baik itu dengan anak-anak anda, pasangan anda maupun dengan orang tua anda. Kita cenderung membungkuk daripada memilih berdiri dan berhenti kewalahan. Terkadang itu bisa menjadi sulit. Kita berpikir bahwa kita sedang melakukan hal yang benar untuk orang lain dan menemukan diri kita sendiri jatuh sangat dalam dan sulit untuk keluar. Saya pernah menjalani hubungan dengan orang-orang beracun (buruk) , hubungan dengan pengasuh dan itu bisa menjadi pertarungan bagi kita untuk merubah kesensian diri kita. Kalian mengerti ?!

Sekarang apa yang harus dilakukan dengan hal tersebut. Pertama, menilai apa yang sedang benar-benar terjadi. Untuk pertama dan seterusnya. Ambil tanggung jawab peranmu di dalamnya. Itu membutuhkan dua hal untuk melewati yaitu berbicara dan menilai hal terbaik untuk ditangani. Untuk pengasuh , ambil langkah untuk bergabung dengan kelompok pendukung. Dengan itu bukan berarti hanya perhatian dengan seseorang yang sedang sakit atau berjuang hidup dan mati akan penyakit dimensa tetapi juga untuk orang-orang yang terlibat dalam hubungan buruk, termasuk hidup dengan pasangan yang cenderung suka minum alkohol atau memakai obat-obatan. Sangat banyak cara untuk menjadi seorang pengasuh. Saya tahu bahwa kamu tidak bisa menolong mereka yang tidak dapat menolong diri mereka sendiri. Bertanggung jawablah atas kesehatan dan kewarasan anda sendiri. Kamu tidak akan bisa menolong orang lain sebelum kamu menolong kamu diri sendiri. Terkadang kita harus bersikap sombong dan menempati diri kita keurutan pertama. Saya berbicara atas pengalaman saya pribadi. Cari pertolongan. Kelompok Penolong Diri, terapi ataupun kelompok pendukung. Itu merupakan perasaan lega ketika anda dapat berbicara kepada orang yang bisa terhubung atau mengerti terhadap apa yang telah anda alami. Akan ada saatnya dimana kamu harus melepaskan rasa keberatanmu, kamu harus menyingkir dari lingkungan tempat kamu berada. Itu bisa saja sangat sulit untuk dilakukan tapi yakinlah bahwa itu yang terbaik untuk anda dan mungkin untuk mereka juga.

Hadapi kemarahan anda, kebencian anda, rasa tidak percaya anda, rasa bersalah anda, dan sabotase terhadap diri. Cari tahu siapa diri anda sebenarnya dan keterlibatan yang kamu rasakan terhadap orang-orang yang ingin kamu bantu. Luangkan waktu untuk mengevaluasi diri anda, mereka dan cara terbaik untuk mengatasi situasi. Berpikirlah dengan kepala bukan dengan hati. Tanyalah pendapat kepada orang-orang yang kamu percaya dan dengarkanlah dengan kepala dan hati anda.
Beranjak Dari Masa Lalu Reviewed by OngOng on March 27, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq