Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak

Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak

Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak
Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak

Gubernur DKI Jakarta Ahok menegaskan akan menindak tegas kelompok orang yang membuat ricuh RPTRA Kalijodo. Ahok juga meminta polisi menindak tegas preman-preman yagn diduga mengambil untung di Kalijodo.

"Karena preman merasa gubernur kalah udah hilang gubernur. Padahal masih sampai 7 Oktober, kan masih lima bulan lagi.

Ahok mengaku sudah memperhitungkan kondisi lingkungan sosial di RPTRA Kalijodo saat diresmikan pada Rabu, 22 Februari 2017. Oleh karena itu Ahok memerintahkan jajaran terkait melakukan penanganan atas laporan kondisi terkini Kalijodo.
Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak
Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak

Preman itu mengira saya sudah tidak bisa bertindak. Makanya saya minta pihak kepolisian bertindak. Mereka merasa saya bukan gubernur lagi, padahal saya masih jadi gubernur sampe tanggal 7 Oktober.

Soal munculnya parkir liar saat Kalijodo dipadati pengunjung pada Senin, 24 April, Ahok menyebut pihaknya akan membuat satu jalur masuk ke kawasan RPTRA. Penerapan satu gerbang ini membuat pengunjung tidak bisa parkir sembarangan sekaligus mencegah preman mengambil keuntungan lewat parkir liar.
Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak
Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak

Penangan juga dilakukan terhadap lapak-lapak pedagang yang ikut menyesaki RPTRA. "Satpol PP kita sudah minta juga, termasuk anak yang nggak pake helm harus ditegur kalau jatuh gimana PKL udah kita tata tapi kan nyerbu lagi, kan nggak bisa kalau gitu.

Minggu ini kita akan selesaikan pemasangan gate. Alasannya untuk memastikan jumlah kendaraan yang masuk dan diperkenankan untuk parkir. Karena kan ada countingnya kalau pakai gate.


Ahok: Saya Masih Gubernur Preman Kalijodo Pasti Saya Tindak Reviewed by OngOng on April 25, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq