Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Djarot Berharap Warga DKI Gunakan Hak Pilihnya Dengan Bebas

Djarot Berharap Warga DKI Gunakan Hak Pilihnya Dengan Bebas
Djarot Berharap Warga DKI Gunakan Hak Pilihnya Dengan Bebas

Djarot Berharap Warga DKI Gunakan Hak Pilihnya Dengan Bebas

Bandar Ceme - Djarot Saiful Hidayat, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Happy Farida, istrinya , mencoblos di TPS 08 Lapangan Batu Tangkis, RT/01/RW05, Kuningan Timur , Setia Budi, Jakarta Selatan. Selesai mencoblos, "Saya bangga telah menggunakan hak pilih saya di TPS yang berada di pemukiman perkamungan", kata Djarot.

Ya inilah TPS yang ada di tengah perkampungan kita, dan saya bangga bisa bergaul dengan masyarakat di sini. "Saya dan Istri saya sudah menggunakan hak pilih kami dengan baik di TPS 08 RT 01/RW 05.

Menurut Djarot situasi cukup kondusif dan berjalan dengan baik. Dia mengimbai agar warga DKI Jakarta bisa menggunakan hak pilihnya pada hari ini. Dia menghimbau saat pagi agar warga DKI Jakarta dapat menggunakan hak pilihnya dengan bebas, sesuai hati nurani masing-masing dan pilihan masing-masing.

Situasi aman, "Saya sudah berkeliling dan aman." ujarnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu yang menyebarkan formulis c6 dengan baik dan menjamin hak pilik warga DKI Jakarta.

Dia juga menyampaikan terima kasih dengan mewakili seluruh keluarganya kepada seluruh warga DKI Jakarta yang sudah berpartisipasi secara aktif termasuk pada penyelenggara pemilu yang sudah bekerja keras.
Djarot Berharap Warga DKI Gunakan Hak Pilihnya Dengan Bebas Reviewed by OngOng on April 18, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq