Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Nakali Mamaku Sendiri


Nakal terhadap mama kandungku sendiri.


Cerita Seks - Ini cerita tentang kisah persetubuhan ibu dan anak kandung, bercinta dengan ibu kandung memanglah hal yang sangat dilarang agama dan tidak wajar, tapi cerita sedarah ini memang banyak sekali peminatnya.

Hari ini aku suntuk sekali dirumah sendirian. Mamaku juga sedang memasak di dapur. Kemudian iseng aku berjalan menghampiri mamaku. Melihat mamaku memasak dengan menggunakan pakaian yang longgar mirip daster. Aku berjalan mendekat dan perhatikan mama yang lagi masak. Aku mulai menyadari betapa bagus body mama ku ini, pikiranku mulai iseng untuk mengerjai mamaku.


Aku perlahan mendekati mamaku, tnapa sepengetahuan mama, aku mulai jongkok dibawah mamaku yang sedang berdiri di meja masak. Aku intip bagian bawah mama, ternyata mama tidak memakai CD. Pikiranku makin kotor dan berniat untuk setubuhi mamaku. Diam-diam ku keluarkan Mr.D ku yang sudah tegang maksimal. Kemudian aku singkap baju mamaku dari bawah. Mamaku hanya diam saja ? Apa dia tidak menyadari anak kandungnya ini akan menyetubuhinya ? Ah masa bodoh pikirku. Aku singkap baju mamaku dari bawah dan mamaku tetap diam saja. Tanganku mulai menggerayangi bagian tubuh mama, perut, nenen dan lehernya. Aku mulai meremas-remas tetek dan pantat mamaku dan mamaku mulai melenguh tak karuan.

Aku genggam Mr.D ku dan ku gesek-gesekkan ke pantat mama, mama makin tak karuan. Kemudian dengan kedua kakiku berusaha melebarkan kaki mamaku, penuh nafsu aku mulai mengarahkan Mr.D ku ke Mrs.V nya mamaku dari belakang. Ternyata mama sudah basah banget. Akupun mulai memasukkan Mr.D ku sedikit demi sedikit ke lubang yang dulu aku di lahirkan.

Aaahh eennaakk teerruuss.... tancep lebih dalam, pinta mamaku. Blesss... aahhh akhirnya Mr.D ku masuk semua kedalam Mrs.V mama. aaaahhhh nnikkmmaatt... pantatku mulai aku goyang maju mundur yang diselingi dengan pantat mamaku yang berputar-putar.. eeennnaakk sayang. lebih keras lagi.. ooohhh..oohh sayang aku udah mau keluar, kata mama... aku mempercepat goyanganku dan akhirnya kami berdua sama-sama teriak.
aaaahhhhhh..... aku keluar ma... Aku juga sayangggg.. aaahhhhkkk nikmat sekali..

Sambil berpelukan kami berciuman mesra layaknya sepasang kekasih. Mr.D ku masih berada dalam Mrs.V mamaku. Rasanya masih tersisa sedotan-sedotan Mrs.V mamaku. Sudahh yahh ma... aku capek nih.. Akh km nakal, kata mama. Akhirnya hubungan itu setiap kali kami lakukan, di kamar, dapur, kamar mandi, ataupun ruang tamu.
Nakali Mamaku Sendiri Reviewed by OngOng on April 06, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq