Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Seekor Anjing Yang Telah Menolongku Dan Kini Tinggal Bersamaku

Seekor Anjing Yang Telah Menolongku Dan Kini Tinggal Bersamaku

Seekor Anjing Yang Telah Menolongku Dan Kini Tinggal Bersamaku
De Young dan Cena

DEWA POKER - Jeff De Young ditugaskan di Afganistan dengan Anjing Pelacak Bom bernama Cena N641, seekor Labrador Hitam. Dalam situasi perang yang intens perkembangan ikatan antar keduanya tidak dapat dipecahkan. Inilah kisah bagaimana Cena menolong Jeff bertahan tidak hanya perang tapi juga kehidupan setelah perang.

Setelah Saya beranjak 18 Tahun, Saya mulai mengikuti Boot Camp Marinir, dan 15 bulan kemudian Saya pergi ke Afganistan. Saat itu tahun 2009 dan tentunya saya sangat takut.

Mereka memasangkan kita dengan anjing-anjing berdasarkan dengan kepribadian kita. Cena seekor anjing yang sangat konyol , pendiam dan saya juga sangat konyol dan anak yang pendiam, jadi itu masuk akal untuk kita bersama.

Bersama kita dikenal dengan Anak dan Ayam. Ayam merupakan salah satu nama dari sekian banyak yang kamu tidak ingat darimana datangnya, agak terjebak. Dan meskipun saya masih berumur 19 tahun, saya malah kelihatan seperti berumur 12, saya tidak memiliki bulu-buluan di muka. Sebagai lelucon, para Marinir mengirimkan surat izin untuk ibuku menandatangani karena saya masih kelihatan sangat muda dan mereka tidak percaya bahwa saya diperbolehkan untuk berada di sana.

Saya akan memerintahkan Cena menggunakan perintah tangan dan lengan dan juga siulan. Saya akan berada di depan patrol dan Cena akan lebih jauh lagi ke depan, Jadi jika salah satu dari kami berjalan pada perangkat peledak, meskipun kami akan terlukam sisa patroli lainnya akan aman. Saya tidak akan pernah menghadapi situasi seperti itu sebelumnya dan itu terasa seperti latihan di usia dewasam rasa tanggung jawab dan penyelamatan.

Cena telah menjadi anjing juara. Ketika burung air jatuh dari langit itu tidak ada aroma untuk diikuti seperti akan adanya seekor kelinci ataupun seekor rusa, jadi para anjing harus menginvetigasi area dan menemukan aroma dari angin, itu sangat menakjubkan.

Penciuman dari anjing sangat kuat dibandingkan dengan kita. Kita mencium biskuit, tetapi mereka mencium tepungnya, selai kacangnya, menteganya, telurnya, dan susunya. Mereka dapat memisahkan segalanya dan mereka dapat mendeteksi bau yang kita tidak tahu itu ada.

Dia telah dilatih untuk mendeteksi lebih dari 300 jenis bom dan jika dia mencium sesuatu yang menarik saat berpatroli dia akan berbaring dan memberitahu Saya, dan kemudian saya akan memanggil teknisi bom.

Kita harus percaya satu sama lain kita memiliki puluhan , dua puluhan marinir dibelakang kita dan satu kesalahan akan sangat fatal.

Pertempuran Marjah adalah titik balik dalam hidup saya. Kami mendekati kota sebelum matahari terbit, tidak ada seorangpun yang bicara, tidak ada yang bercanda. Itu sangat menegangkan. Anda bias mendengar putaran jepretan di atas kepala, dan kemudian ketika putaran melewati anda, Anda mendengar suara desing hampir seperti siulan.

Saya sangat khawatir akan keselamatan Cena, aku bahkan harus berbaring di atas tubuhnya untuk melindunginya dari tembakan. Dilain waktu aku membawanya dibahuku melewati dingin yang membekukan, sungai yang banjir layaknya pemburu rusa.

Cuaca menjadi sangat dingin di dalam lubang pertempuran dan bahkan Panas tubuh Cena tidak membantu, jadi suatu hari saya menawarkan seluruh isi dompet saya untuk obat gatal, minyak zaitun , dan selimut perang berbahan wol. Saya mempunyai $100 ( £80) di dompet saya. Saya hanya mendapat pilihan untuk membakar uang ini atau membeli selimut, betapa dinginnya saya. Saya masih memiliki selimut itu.

Minggu pertama di Marjah saya kehilangan beberapa teman baikku. Salah satu dari mereka adalah bekas teman sekamar yang pernah berlatih bersama. Lance Corporal Alejandro Yazzie. Dia berumur 23, seorang Navajo, dan sekeliling orang baik. Kakeknya merupakan seorang pemberi koda di perang dunia ke dua. Saat saya menemukan bahwa itu adalah Yazzie saya sangat hancur. Saya menggenggam Cena dan menangis karenanya.
Seekor Anjing Yang Telah Menolongku Dan Kini Tinggal Bersamaku
Nama Rekan Terbaik Yang Meninggal


DEWA POKER- Yazzie merupakan teman pertama dari tujuh teman yang meninggal di Afghanistan. Saya membawa sebuah bendera di dalam helm perangku dan kapanpun ada teman yang mungkin meninggal saya akan menambahkan nama mereka di benderaku.

Sebenarnya saya tidak bisa mengatasi ini lagi. Saya meraih senjata militerku dan pergi kedaerah kamar kecil. Saya ingat saya duduk disana mencoba untuk menyiapkan pikiran saya dan menenangkan pikiran saya, kemudian Cena mengintip di sekitar sudut. Telinganya naik seperti di kartun-kartun dan dia membuka mulutnya seperti sedang senyum. Ekornya mulai berputar dengan cepat dan seluruh tubuhnya bergoyang bolak balik layaknya tertarik dengan sepotong daging babi.

Saya mulai tertawa, dan saya tertawa terbahak-bahak sampai hampir nangis. Saya tersadar bahwa saya tidak akan bisa meninggalkan Cena karena  saya tidak tahu apakah pemilik selanjutnya akan menyayangi dia seperti Saya. Dia benar-benar satu-satunya yang saya rasakan memiliki hubungan yang sangat dalam pada waktu itu. Saya meninggalkan kamar kecil, mengambil kembali senjata saya dan fokus kerja kembali.

Sungguh sulit untuk mengatakan seperti apa itu, secara psikologi, saat kembali dari perang. Bahkan perjalanan dijalan sangat aneh. Musik yang baru berputar, mobil baru di jalanan. ada toko baru di sana. Rasanya seperti saat kamu meninggalkan bioskop untuk membeli popcorn dan kamu melewati bagian yang paling bagus.

Saya menikah setelah tiga hari sejak kembali dari Afghanistan. Tapi saya tidak memperhatikan diri saya dan tidak peduli apa yang telah terjadi diluar sana.

Dua bulan kemudian setelah pulang kerumah PTSD dan menjauh dari Cena benar-benar membuat saya terpukul. Saya selalu mengerti bahwa saya tidak akan memilikinya untuk selamanya tapi saya tidak punya ide apa dampak bagi saya ketika terpisah jauh dengannya. Saya merasa seperti orang lain di rumah dan saya tidak merasa nyaman meskipun saya dengan teman-teman batalion atau penduduk lain. Saya mengalami mimpi buruk dan  menghabiskan banyak malam menangis di sudur kamar tidurku atau berbicara dengan keras kepada teman-teman saya yang telah gugur.

Sudah 4 tahun lebih dan Cena masih berada dalam ingatanku, tapi seiring waktu berjalan itu semakin pupus harapan bahwa kami akan bisa bersama kembali.

Kemudian suatu hari, saat saya berada di kampus, saya mendapat sebuah telepon. Wanita dalam telepon berbicara "Tuan De Young? Nama saya adalah Nyonya Godfrey, sudikah kamu mengadopsi anjing pelacak bom mu?" Tanpa berpikir panjang saya mengatakan ," hah Ya!" Saat itu tanggal 24 April 2014, satu hari dari empat tahun yang membahagiakan sejak Cena dan Saya terpisah.

Hanya perasaan gejolak saat perjalan menuju ke sana. Saat Cena turun menuju gang, saya sangat canggung seperti seorang pria menari di atas lantai dansa di sekolah, berlari, dan bertumpu pada lututku dan mulai memeluknya. Ia bersandar kepadaku seperti "Hai sobat, apa yang terjadi"? dan mulai menjilati wajah Saya.

Selain anak-anak saya telah lahir dan saya telah menikah, ini merupakan hari paling bahagia dalam hidup saya. Rasanya seperti kado natal terkumpul menjadi satu.

Saya telah menikah empat tahun tepat pada hari saya memiliki kembali Cena. Sayangnya, ketidakmampuan saya dalam menyadari bahwa saya memiliki masalah yang dihasilkan saat saya berada di Afghanistan menyebabkan perceraian saya. Cena membantu saya dengan menyembuhkan dan mendukungku tetapi kerusakan terhadap hubungan saya telah terjadi. Pada tanggal 5 bulan Juni 2015 saya mengakhiri pernikahanku.

Seekor Anjing Yang Telah Menolongku Dan Kini Tinggal Bersamaku
Jeff, Anak-anak perempuannya, dan Cena

Saya memiliki tiga anak perempuan, yang berumur 6 tahun, 5 tahun dan 2 setengah tahun. Cena cepat akrab dengan mereka, dan mereka menyayanyi Cena kembali. mereka mencoba mewarnai kukunya dan membungkuk padanya. Sebelum mendapatkan Cena kembali, suara dari tangisan anak kecil memicu kepanikan dalam diri saya, yang dihasilkan saat terjadi insiden di Afghanistan, dan itu sulit untuk mengetahui bahwa saya tidak dapat membantu anak-anakku karena otak saya tidak dapat memproses memori itu.

Bersama Cena, ketika anak perempuan ku menangis, Saya akan duduk dipan dan bersender dengan jidat saya, mengggaruk telinganya dan bernafas. Setahap demi setahap, Cena hanya perlu berada di sisiku dan saya dapat mengatasinya.
Seekor Anjing Yang Telah Menolongku Dan Kini Tinggal Bersamaku
Jeff dan Cena

Cena dalam keadaan sehat. meskipun pergelangan depannya mengganggunya dan pinggulnya sangat buruk. Dia telah kembali ke Afghanistan, dan saya melacak dua penangan lainnya melalui facebook.
Aku terus mengikuti dengan bagaimana kabar Cena dan saya berharap  dapat membawa mereka ke Michigan dan melihat Cena. Sudah bertahun-tahun mereka tidak pernah melihat Cena lagi.

Cena dipensiunkan setelah tugas ketiganya karena mengalaman cedera paha  dan tidak pernah saya ragukan bahwa dia mendapati PTSD. Saya pikir dia memiliki ingatan akan sesuatu yang dia lihat dan dia tidak suka. Dia mengalami mimpi buruk, dia akan merengek, dia akan berlari keliling dalam tidurnya dan giginya akan menggeram. Tapi dia selalu ada di sisiku. Kita pergi nge-gym bareng, kita pergi ke kampus bareng, bahkan kampusku ingin memberikannya topi pribadi dan gaun saat saya wisuda.

Cena berumur 9 setengah tahun sekarang. Dan anjing hanya dapat hidup 11-12 tahun saja, jadi saya sudah mulai beradaptasi dengan kenyataan bahwa dia akan meninggal dunia. Saya sudah mempersiapkan pikiran saya tentang hal itu.

Seekor Anjing Yang Telah Menolongku Dan Kini Tinggal Bersamaku Reviewed by OngOng on April 07, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq