Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Dibidik Oleh Klub Inggris, Carlton Cole Masih Ragu

Dibidik Oleh Klub Inggris, Carlton Cole Masih Ragu


Dibidik Oleh Klub Inggris, Carlton Cole Masih Ragu
Dibidik Oleh Klub Inggris, Carlton Cole Masih Ragu


Bandar Ceme - Carlton Cole, striker asal Inggris yang bergabung dengan PERSIB sejak akhir Maret 2017. Sejak ketibaannya di club PERSIB, Cole malah sering di duduki di kursi cadangan.

Cole kini mulai ragu untuk tetap di PERSIB atau kembali ke negara asalnya. Mengaku tidak paham mengapa dirinya terus dicadangkan oleh pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman.

Saat ditanyakan oleh tim maniakqq. Pemain dengan postur tinggi ini mengaku dirinya sudah di kontak oleh salah satu klub Inggris.

"Mereka membutuhkan pertolongan saya, Saya didekati, tapi saya masih bertanya apakah aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi saya berpikir dan mempertimbangkan kedua sisi", katanya.

Cole yang dulunya bermain di Westham United dan Chelsea ini menegaskan kalau seorang pesepak bola memiliki ambisi yang ingin bermain sebanyak mungkin di atas lapangan.

Saat saya cedera, saya yakin tidak akan bisa kembali bermain. Saya pergi ke Sacramento Republik dan bermain kembali. Sekarang saya sudah tiba di PERSIB mengikut dan menjalani semua proses.

Cole sekali lagi menegaskan dirinya tak mau menyerah dalam keadaan apapun. Berkomitmen untuk memperbaiki kebugarannya dan menantang dirinya sendiri untuk membuktikan kualitasnya kepada PERSIB.


Dibidik Oleh Klub Inggris, Carlton Cole Masih Ragu Reviewed by OngOng on June 30, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq