Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Diculik Mantan Pacar Karena Menolak Berhubungan Badan

Diculik Mantan Pacar Karena Menolak Berhubungan Badan

Diculik Mantan Pacar Karena Menolak Berhubungan Badan
Diculik Mantan Pacar Karena Menolak Berhubungan Badan


Bandar Ceme - Penyekapan terhadap seorang perempuan berinisial NN(20) yang masih merupakan seorang mahsiswi dilakukan oleh mantan pacarnya sendiri yaitu Febranata Alexander Titaley alias Febi.

Alasannya pelaku kesal karena permintaan untuk berhubungan badan ditolak mentah-mentah oleh korban. Mereka berdua berpacaran sudah 3 tahun, dari 9 Desember 2015 dan baru putus tanggal 30 Mei 2017 kemarin. Ngakunya berpacaran sudah melampaui batas.

Bahkan korban mengaku bahwa pelaku pernah merekam adegan mereka saat berhubungan. Merekam dengan menggunakan kamera ponsel dan pelakulah yang memegang akun tersebut.

"Dari awal memang sudah janjian mau ketemu dengan pelaku buat ngobrolin masalah akun sosmed saya yang di ambil pelaku. Kemudian, pelaku juga berniat memberikan memori ponsel. Saya disuruh hapus sendiri. Makanya bertemulah tanggal 30 Mei 2017 sekitar jam 1 di SMK Poncol, Jakarta Pusat," ungkap NN.

Korban berangkat berdua dengan temannya Alfian. Sesampainya di lokasi, pelaku meminta teman saya untuk menunggu diwarung seakan-akan tidak mau teman saya membuntuti kami. Korban kemudian diajak berkeliling hingga tiba di sebuah apartemen Margonda,Depok.

Pelaku mengaku dendam sama saya, mencekik saya dan mendorong saya ketempat tidur. Dia mengambil semua perhiasan saya dan mengunci saya di dalam apartemen.

Korban mengatakan dia mengancam tunangannya dan ngatain korban. Korban mengaku sudah capek, ingin beraktivitas normal kembali kerja dan kuliah lagi.

Dia berharap mantan pacarnya itu segera ditangkap, karena masih sering menerornya.

Teman korban menerima SMS NN diculik oleh Febi. Kemudian teman korban mengabarkan kepada pihak keluarga NN.






Diculik Mantan Pacar Karena Menolak Berhubungan Badan Reviewed by OngOng on June 02, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq