Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya

Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya


Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya
Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya


Bandar Ceme - Itu akan menjadi sebuah pesta pernikahan yang sangat besar. Aku adalah seorang pastor, jadi semua anggota gereja kami hadir, termasuk anggota keluarga dan saudara kami. Tunanganku, Harry dan saya sangat tersanjung, kami akan menikah di All Saints Cathedral di Nairobi dan saya telah menyewa gaun yang sangat cantik.

Tapi malam sebelum pernikahan saya menyadari bahwa saya memiliki beberapa pakaiannya Harry, termasuk dasinya. Dia tak akan bisa muncul tanpa sebuah dasi. jadi seorang teman yang masih terbangun saat malam hari menawarkan untuk mengantarkan barang Harry pada pagi hari. Kami bangun saat subuh dan saya mengantarnya ke stasiun bus.

Saat saya berjalan pulang ke rumah. Saya berjalan melewati seorang pria yang sedang duduk di kap mesin mobil, tiba-tiba dia menangkap saya dari belakang dan menghempaskan saya ke tempat duduk belakang. Ada dua orang pria lagi di dalam, dan mereka membawa saya lari. Itu semua terjadi dalam hitungan detik.

Sepotong kain dijejalkan di mulutku. Saya terus menendang dan memukul dan mencoba berteriak. Saat saya berusaha untuk membungkam, saya berteriak: "Ini adalah hari pernikahan saya!" Itulah saat saat aku mendapat pukulan pertama. Salah satu dari pria itu menyuruhku untuk bekerja sama atau kamu akan meninggal".

Pria itu mengambil giliran untuk memperkosa saya. Saya merasa yakin bahwa saya akan meninggal, tapi saya masih tetap berjuang untuk hidup saya, ketika salah satu dari pria itu membuka jejalan dari mulutku saya gigit kejantanannya. Dia berteriak kesakita dan salah satu dari mereka menikam perutku. Lalu mereka membuka pintu dan melempatku keluar dari mobil yang sedang melaju itu.

Saya berjarak bermil-mil dari rumah, diluar Nairobi. Sudah lebih dari enam jam terlewatkan sejak saya di perkosa.

Seorang anak kecil melihat saya dilempar keluar dari mobil dan memanggil neneknya. Orang-orang berlarian ke arahku. Saat polisi tiba mereka mencoba mendapatkan denyut nadiku, tapi tidak ada seorangpun yang mampu. Berpikir bahwa saya sudah meninggal, mereka membungkus saya dengan selimut dan siap membawa saya ke kamar mayat. Tapi saat dalam perjalanan, saya tersedak di dalam selimut dan batuk. Polisi berkata :"Dia masih hidup?" Dan dia memutar balik mobilnya dan membawa saya ke rumah sakit terbsar di Kenya.

Saya tiba dengan shock berat, menggumam terus menerus. Saya setengah telanjang dan penuh darah, muka saya memar karena pukulan. Tapi sesuatu pasti sudah melapor kepada ibu asrama, karena dia mengira bahwa saya adalah seorang pengantin. "Ayo berkeliling setiap gereja untuk mencari tahu apa mereka kehilangan seorang pengantin." dia berkata kepada suster.

Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya
Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya


DOMINOQQ - Secara kebetulan, gereja pertama yang mereka hubungi adalah All Saints Cathedral. "Apa kamu kehilangan seorang pengantin?"tanya suster.

Pendeta menjawab "Ya, ada acara pernikahan pada jam 10 dan dia belum hadir."

"Ketika saya tidak muncul di gereja, orang tua saya sangat panik. Orang-orang mencariku. Gosip bertebaran. Beberap mengira: "Apa dia berubah pikiran?" Yang lain berkata: "Tidak, itu sangat tidak sama dengan dirinya, apa yang telah terjadi?"

Setelah beberapa jam kemudian, mereka harus mencopot semua dekorasi untuk merayakan perayaan berikutnya. Dan Harry dibawah ke tempat ganti baju pria untuk menunggu.

Ketika mereka mendengar dimana saya berada, orang tua saya pergi ke rumah sakit bersama rombongan. Tepatnya Harry sedang membawa gaun pernikahan saya. Dan media juga mendengar kabar mengenai kisah saya dan ada reporter juga.

Saya dikabarkan dokter tidak dapat memiliki anak lagi, karena tusukan itu melukai rahimku. Harry tetap mengatakan bahwa dia akan menikahiku dan menjagaku setelah kejadian yang aku alami.

Pelaku itu tidak pernah tertangkap. Saya terus mencoba mengingat wajah mereka tapi tidak bisa.

Saya bertemu dengan seorang wanita, namanya adalah Vip Ogolla dan dia juga merupakan korban pemerkosaaan. Dia berkata dia dan temannya akan memberikanku pernikahan gratis.

Setelah 7 bulan setelah perencanaan pernikahan kita yang pertama. Harry dan saya akhirnya menikah dan pergi honeymoon.

Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya
Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya


DEWAPOKER - 21 hari kemudian, kami berada di rumah dalam cuaca malam yang sangat dingin. Harry  menyalakan arang dan membawanya ke kamar tidur. Setelah makan malam, dia memindahkannya karena ruangan tersebut menjadi sangat hangat. Saya berada di bawah selimut saat dia pergi mengunci rumah, ketika dia kembali ke ranjang dia berkata dia merasa pusing, tapi kami tidak menghiraukannya.

Itu sangat dingin, dan kami tidak bisa tidur, jadi saya menyarankan untuk mengambil selimut lain. Tapi Harry tidak bisa mengambilnya karena dia tidak memiliki tenaga. Secara aneh, Saya juga tidak bisa berdiri. Kami menyadari bahwa sesuatu sangat aneh. Dia pingsan. Saya pingsan.Saya teringat saya memanggilnya. Panggilan pertama dia merespon, panggilan kesekian kalinya dia sudah tidak merespon. Saya paksa bangkit dan meraih telepon dan menelepon tetangga. "Sesuatu yang aneh terjadi, Harry tidak merespon."

Saya berada di rumah sakit, dan bertanya di mana suami saya. Dokter mengatakan maaf suami anda tidak dapat berjuang dia sudah tiada.

Kembali ke gereja untuk menghadiri acara pemakaman itu sangat menakutkan. Baru sebulan yang lalu saya mengenakan gaun putih  pernikahan dengan Harry yang terlihat tampa dengan seragamnya. Sekarang, saya memakai baju hitam dan Harry berada di dalam peti.

Orang-orang berpikiran bahwa saya terkutuk dan mereka menjauhkan anak-anak mereka dariku.

Saya menghabiskan waktu saya hanya di rumah dan meratapi nasib di balkon. Saya mengatakan kepada semua orang bahwa saya tidak akan menikah lagi. Tuhan mengambil suamiku dan pukuran tentang masa lalu. Sakitnya sangat mendalam dan terasa di kuku.

Tapi ada seorang pria, Tonny Gobanga yang rajin mengunjungiku. Dia selalu menyemangatiku untuk berbicara mengenai suamiku dan memikirkan waktu yang baik. Suatu hari dia tidak datang tiga hari dan saya sangat marah. Itu membuat saya sangat terpukul dan sadar bahwa saya sudah jatuh cinta padanya.

Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya
Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya


Tonny melamarku dan saya menyuruhnya untuk membeli majalah, baca kisahku dan katakan padaku bahwa kamu masih mencintaiku. Dia kembali dan berkata dia masih mau menikah denganku.

"Dengar, ada hal lain - saya tidak akan bisa memiliki anak, jadi saya tidak bisa menikah denganmu",kataku.

"Anak merupakan anugerah dari Tuhan," katanya. "Kalau kita dapat, Amin. Kalau tidak, aku memiliki banyak waktu untuk mencintaimu."

Kemudian saya berkata iya!. Tonny kembali ke rumah dan mengabari kedua orang tuanya. "Kamu tidak boleh menikah dengannya, dia terkutuk. Ayah mertua saya menolak untuk menghadiri pernikahan, tapi kami tetap melanjutkannya, kami memiliki 800 tamu, banyak yang datang dengan penasaran.

Sudah tiga tahun setelah pernikahan pertamaku, dan saya sangat takut, Saat kami saling bertukar sumpah, saya berpikir ," Dengan saya lagi Bapa, tolong jangan biarkan dia meninggal." Saat jemaat berdoa untuk kami, saya menangis tak terkendali.

Setahun sudah usia pernikahan kita, saya merasa tidak enak badan dan pergi ke dokter dan kejutan terbesar saya hamil.

Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya
Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya


Saya beristrihat penuh setelah tau akan hal itu karena saya pernah memiliki luka di rahim. Seiring berjalannya waktu saya memiliki seorang bayi perempuan yang kami panggil Theille. Empat tahun kemudian, kami memiliki bayi lainnya bernama Towdah.

Hari ini, saya merupakan sahabat bagi ayah mertua saya.

Saya menulis sebuah buku berjudul 'Merangkat Dari Kegelapan', mengenai kisahku, untuk membangkitkan harapan bagi orang-orang. Saya juga memulai sebuah organisasi bernaama Kara Olmurani. Kami bekerja dengan korban pemerkosaan, saya sebut mereka bukan korban pemerkosaan. Kami menawarkan nasehat dan dukungan.
Terry Gobanga : Saya Diperkosa Dihari Pernikahan Saya Reviewed by OngOng on June 29, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq