Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Rekan Pemeran Pria Emma Stone Potong Gaji Agar Bayaran Sama

Emma Stone Telah Mengungkapkan Beberapa Rekan Pemeran Pria Telah Memotong Gaji Untuk Memastikan Bahwa Bayaran Mereka Setara



Bandar Ceme - Berbicara kepada majalah OUT, bintang La La Land mengatakan rekan prianya telah mengurangi biaya mereka sehingga dia bisa "memiliki kesamaan dengan mereka".
Emma saat ini sedang mempromosikan film terbarunya, Battle of the Sexes.
Ini berdasarkan pertandingan tenis pria lawan wanita antara Bobby Riggs dan Billie Jean King pada tahun 1973. Diawasi oleh sekitar 90 juta orang di seluruh dunia.
Dalam wawancara majalah tersebut, Emma berbicara dengan Billie Jean tentang memperjuangkan kesetaraan saat itu dan seperti apa sekarang ini.

Berbicara tentang rekan-rekannya yang mengambil potongan gaji, dia berkata: "Mereka melakukannya untuk saya karena mereka merasa itu benar dan apa yang adil.
"Jika lawan main laki-laki saya, yang memiliki upah lebih tinggi dari saya tapi yakin kita setara, mengambil potongan gaji sehingga saya bisa mencocokkannya, yang mengubah kutipan saya di masa depan dan mengubah hidup saya.

"Ini bukan tentang, 'Wanita ini dan pria adalah begitu.' Artinya, 'Kita semua sama, kita semua sama, kita semua pantas mendapat respek dan hak yang sama.' "
Dewapoker - Emma adalah aktor terbaru yang berbicara tentang perbedaan upah antara pria dan wanita di Hollywood.
Pada tahun 2015 Jennifer Lawrence menyatakan bahwa dia "marah" saat mengetahui berapa banyak dia dibayar dibandingkan dengan rekan sekerjanya, sementara Sienna Miller mengatakan bahwa dia menolak sebuah permainan karena dia ditawari kurang dari separuh gaji laki-laki Co-star.
Rekan Pemeran Pria Emma Stone Potong Gaji Agar Bayaran Sama Reviewed by OngOng on July 07, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq