Top Ad unit 728 × 90

www.maniakqq.com

Wanita Hamil Dengan Pasangan Kencan Buta Puterinya

Wanita Hamil Dengan Pasangan Kencan Buta Putrinya, China


Wanita Hamil Dengan Pasangan Kencan Buta Puterinya
Wanita Hamil Dengan Pasangan Kencan Buta Puterinya


Bandar Ceme - Orangtua kerap mencampuri urusan anak-anak mereka ketika anak-anak mereka menginjak usia remaja, seperti masalah percintaan dengan pacar atau calon suami.

Di China, Jiangsu, terdapat seorang ibu yang sudah berumur 49 tahun mengatur kencan putrinya yang sudah berusia 21 tahun agar mendapatkan pria yang mungkin cocok dengan puterinya.

Menurut kutipan yang dikutip tim maniakqq, Sang ibu akhirnya memperkenalkan seorang pengusaha muda berumur 29 tahun. Dan Sang ibu juga ikut menemani kencan mereka agar dia tau kalau semua akan baik-baik saja.

Hasilnya, setelah kencan buta, Sang Puteri dan Pemuda tersebut merasa tidak cocok dan berpisah setelah kencan buta selesai, sejak saat itu mereka tidak pernah mengabari satu sama lain.

Suatu hari, sang puteri memeriksa telepon genggam milik ibunya dan menemukan sesuatu yang mengagetkannya. Ibunya memiliki hubungan spesial dengan pemuda pengusaha yang kemarin kencan buta dengannya.

Terutama berita mengenai kehamilan ibunya yang sudah menginjak usia 4 bulan. Hatinya sangat hancur berkeping-keping melihat semua itu.

"Ibu boleh dengan orang lain tapi tidak dengan pria ini, saya tidak akan bisa terima".

"Saya tidak bisa menerimanya sebagai ayah tiri saya, bagaimana bisa dia adalah salah satu pasangan kencan buta saya dan sekarang akan menjadi ayah tiri saya ?".

"Saya akan mengambil jalan hidup saya sendiri apabila ibu ingin meminta restu saya !

Semua ini diluar ekspektasi sang ibu, karena dia sendiri merasa dirinya lebih tua, tapi bagi si pemuda dia lebih menginginkan yang lebih tua, dan dia berkata "Wanita ini lah yang saya cari selama ini!".
Wanita Hamil Dengan Pasangan Kencan Buta Puterinya Reviewed by OngOng on July 01, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Maniak QQ © 2014 - 2015
Powered by Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
maniakqq